Thursday 28 April 2016

Unnes Gandeng BRI Syariah

Universitas Negeri Semarang (Unnes) terus berbenah di semua bidang, kali ini melakukan Nota kesepahaman dengan PT Bank BRI Syariah yang berkedudukan di Jakarta Pusat.

Nota Kesepahaman ditandatangani oleh Direktur Utama BRI Syariah Moch Hadi Santoso dan Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Kamis (28/4) di Fakultas Ekonomi kampus Sekaran Gunungpati.

Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan, kesepakatan mengadakan kerja sama ini berdasarkan pada prinsip kemitraan dan saling memberi manfaat yakni mendorong dan memperkuat institusi dan peningkatan program kerja lembaga masing-masing.

Selain itu, dalam rangka pengembangan kurikulum dan layanan perbankan Unnes dan BRI Syariah sepakat mengadakan kerja sama bidang pendidikan, penelitian, pengabdian Masyarakat, publikasi karya ilmiah, dan pelayanan perbankan, kata Prof Fathur.

Moch Hadi Santoso menyampaikan, Bank Syariah itu di masyarakat sebagian belum mengenal, apa itu Bank Syariah. Oleh sebab itu, perlu disosialisasikan kepada masyarakat luas.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment