Friday 15 April 2016

Perwakilan IDB Tinjau Pembangunan di Unnes

Supervision Mission IDB (Islamic Development Bank) meninjau pembangunan gedung-gedung di Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang dibiayai oleh IDB. Kunjungan yang diwakili oleh Brather Abdi Abdullahi, Brather Abdulrrahman Abuusaaba, dan Brather Fauzi Beni, Jumat (15/4) di kampus Sekaran Gunungpati.

Rombongan disambut langsung oleh Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Rustono MHum, Wakil Rektor Bidang Umum Dr Martono, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang Budi Raharjo MSi, Wakil Rektor Bidang Kerjasama, dan Dekan, Ketua Lembaga, dan pimpinan di lingkungan Unnes.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang dilakukan bersama IDB selama ini, sekarang giliran rekan-rekan mahasiswa untuk melanjutkan pembangunan yang sudah selesai dilakukan dengan cara menggunakan fasilitas yang ada untuk kepentingan belajar dan pengembangan diri ke arah yang lebih baik,” Ujar prof Fathur.

Prof Fahur menyampaikan, peninjauan gedung yang dibiayai oleh IDB ini diantaranya gedung Laboratorium Terpadu LPTK, gedung Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, gedung Laboratorium Budaya dan Pusat Eduwisata, Dekanat Fakultas Ilmu Keolahragaan, gedung perkuliahan Fakultas Ekonomi, dan Training Center di Unnes Kelud.

“Tujuan kami memberikan bantuan pembangunan kepada Unnes merupakan suatu usaha untuk memajukan generasi muda Indonesia yang berkesempatan belajar di Unnes. Semoga fasilitas yang sudah diberikan dapat memberi manfaat dan menunjang proses belajar di Unnes,” Ujar oleh Brather Abdi Abdullahi yang berkesempatan memberikan kuliah umum setelah sholat jumat di Masjid Ulul Albab Unnes.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment