Thursday 28 April 2016

Kejuaraan Wushu Sanda Nasional Terbuka, Kukuhkan Atlit Unnes Juara Umum

Nama Universitas Negeri Semarang (Unnes) kembali harum. Bagaimana tidak, sedikitnya enam atlit Unnes meraih juara I dari berbagai kelas pada kejuaraan Wushu Sanda Nasional Terbuka Piala Rektor Unnes Tahun 2016, Kamis (28/4) di Auditorium Unnes Kampus Sekaran.

Torehan itu pun mengukuhkan tim wushu sanda Unnes sebagai juara umum di Kejuaraan dalam rangka Dies Natalis Unnes ke 51 itu.
“Dengan modal persiapan yang sangat panjang kita bisa meraih prestasi seperti ini. Ini hasil yang sangat memuaskan,” ujar Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Unnes Prof Dr Tandiyo Rahayu MPd, sesaat setelah menutup acara.

Keenam emas tersebut adalah sumbangan dari Ratih Erlyn Larasati dari kelas 56 Kg Senior putri, Nina Pujhi Safitri (60 Kg Senior putri), Laksamana Pandu Pratama (52 Kg Senior putra), Yusuf Widiyanto (56 Kg Senior putra) Bayu Raka Putra (60 Kg Senior putra), dan Puja Riyaya (70 Kg Senior Putra).

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas keberhasilan para atlit unnes pada Kejuaraan yang dilangsungkan dalam rangkaian Dies Natalis Unnes ke 51 ini. ”Kami turut bangga dengan prestasi para atlit Unnes. Semoga, hal tersebut menjadi motivasi bagi atlet lain yang kuliah di Unnes,” ujar Prof Fathur di ruang kerjanya.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment