Thursday 28 April 2016

Pasar Krempyeng Unnes Bangkit Lagi

Kegiatan Pasar Krempyeng Nyeni Universitas Negeri Semarang (Unnes) setelah beberapa bulan absen, kini mulai bangkit kembali.

Arsyad Toriqudin salah satu kepanitiaan menyampaikan, mulai minggu 1 Mei UPT Konservasi Unnes akan menyelenggarakan Pasar Krempyeng Nyeni Unnes pada setiap hari Minggu pukul 06.00-10.00 di sepanjang jalan hutan mini kampus depan pusat layanan kesehatan (puslakes).

Kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan nilai-nilai konservasi dan memberikan apresiasi kepada warga Unnes dan warga sekitar kampus. Univ Negeri Semarang akan mengadakan

Adapun acara dalam kegiatan tersebut yakni senam bersama, sajian seni pertunjukan dan busana, serta sajian kuliner lokal.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi antara warga kampus dengan warga sekitar khususnya skaran, mengkampanyekan dan mengenalkan nilai-nilai konservasi kepada seluruh civitas akademika Unnes dan masyarakat pada umumnya, menciptakan hubungan yang harmonis dan dinamis, mengembangkan potensi dan bakat di bidang kewirausahaan, seni, dan budaya di kalangan mahasiswa, serta pemberdayaan ekonomi dan masayarakat di sekitar kampus.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment