Friday 29 April 2016

Menwa Unnes Rayakan HUT ke-39

Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Negeri Semarang (Unnes) merayakan hari ulang tahunnya ke-39 selama dua hari yakni Sabtu-Minggu (23-24 April 2016) di Villa Greenland, Gonoharjo, Kecamatan Limbangan Kendal.

Perayaan kali ini dilaksankan bersama dengan reuni ikatan alumni Menwa (IARMI) dengan tema “Mengenang Masa Lalu, Merenda Masa Depan”.

Koordinator UKM Minat dan Kegemaran Drs Bambang Prishardoyo MSi saat membuka menyampaikan , saya mewakili Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengucapkan selamat ulang tahun Menwa Unnes, semoga Menwa selalu meningkatkan dedikasi dan prestasi untuk Unnes.

Setelah acara perayaan usai dilanjutkan dengan reuni IARMI yang diisi dengan kegiatan pemutaran video komandan-komandan dari tahun 1977 sampai sekarang dan juga kegiatan-kegiatan alumni terdulu guna mengenalkan kepada anggota dan mengenang jasa-jasa para alummi

Hari berikutnya, kegiatan diisi dengan longmarc bersama-sama anggota aktif dan alumni menyusuri kebun teh Medini. Dalam acara tersebut, para alumni menceritakan pengalaman hidupnya untuk memotivasi para anggota.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment