Tuesday 19 April 2016

83 Dosen Unnes Terima Sertifikasi

Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyerahkan sertifikasi pendidik untuk dosen Universitas Negeri Semarang (Unnes) di Gedung H, ruang 404 kampus Sekaran, selasa (19/4).

Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) Dr Abdurrahman MPd, pada 2015 Unnes mendapat alokasi sertifikasi dosen sebanyak 91dari Dirjen Pendidikan Tinggi.

Dalam sambutannya Ketua LP3 Unnes menyatakan,sebanyak 83 dosen yang terdiri dari FIP 9, FBS 16, FIS 7, FMIPA 24, FT 16, FIK 9, FE 7, dan FH 3 dinyatakan lulus ujian sertifikasi tahun 2015 oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi. Komponen kelulusan yang paling mendukung adalah diskripsi diri, konsistensi dan nilai gabungan”, katanya.

Rektor dalam arahannya, “Dosen yang tersertifikasi merupakan dosen profesional bermartabat yang memberikan teladan dengan kualitas sumber daya manusia yang kuat”.

“Sertifikasi adalah amanah etimologis secara jujur dan dapat dipercaya yang harus dilaksanakan penuh tanggungjawab memberikan pelayanan sebaik mungkin”, imbuhnya.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment