Monday 18 April 2016

Kunjungi Unnes, Kapolsek Gunungpati Perkuat Kerjasama

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Gunungpati berkunjung ke Universitas Negeri Semarang (Unnes) pada Senin (18/4) di rektorat kampus Unnes Sekaran. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi Kapolsek Kompol Bagiyo Prayi yang baru saja dilantik Senin minggu lalu, menggantikan Kompol Ahmadi.

Kunjungan ini juga dihadiri oleh Kanit Reskrim, Kanit Lantas, Wakapolsek Gunungpati beserta jajarannya. Selain memperkenalkan diri, Kompol Bagiyo Prayi juga membahas mengenai kerjasama antar kedua belah pihak.

“Dengan tugas baru di wilayah Gunungpati, saya harap dapat meningkatkan kerjasama dengan Unnes dalam berbagai bidang. Selain itu, silaturahmi antar Unnes dan Polsek Gunungpati agar dapat selalu terjalin,” ujar Kompol Bagiyo Prayi.

Menanggapi hal ini, Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman MHum dalam sambutannya mengatakan, “Unnes memiliki banyak agenda tahunan yang dilaksanakan di kampus Unnes Gunungpati, sehingga membutuhkan bantuan pengamanan dari pihak kepolisian. Oleh karena itu, dimohon adanya kerjasama Unnes dan Polsek Gunungpati.” (Annisa W)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment