Thursday 28 April 2016

DPP IKA Alumni adakan Success Story

DPP IKA Alumni Universitas Negeri Semarang (Unnes) mengadakan acara Temu Nasional Alumni berbasis prodi yang diselenggarakan Minggu, (1/5) di auditorium Unnes Kampus Sekaran.

Dalam acara ini diadakan juga Success Story oleh beberapa alumnus, salah satunya disampaikan oleh Dr. Wartanto (Sesditjen PAUD Dikmas Kemendikbud). Bagi Peserta yang hadir akan mendapatkan Sertifikat sebagai peserta Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Peran Alumni dalam Pengembangan Prodi”.

Ketua panitia menyampaikan Moh Solehatul Mustofa MA menyampaikan, Unnes ingin mahasiswanya menjadi orang-orang yang tangguh dan pandai melihat peluang dalam kehidupan.

“Untuk mencapai itu diperlukan dukungan dari alumni Unnes yang saat ini telah sukses untuk dapat menularkan pengalaman dalam meniti karir, membangun bisnis, dan kesuksesan lain”, katanya.

Kontribusi setiap peserta Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah), demikian disampaikan oleh Ketua Panitia. Pendaftaran dapat menghubungi: Dra. Margunani, M.P. (HP. 08122830624), Parmin, M.Pd. (HP. 08164258038), dan Dr. Nanik Wijayanti, M.Si., (HP. 081575579586).


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment