Wednesday 27 April 2016

Unnes dan Bupati Kendal Sinergi Majukan Dunia Pendidikan

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof DR Fathur Rokhman MHum mengadakan audiensi dengan Bupati Kendal. Kedatangannya langsung diterima oleh Bupati Kendal dr Mirna Annisa (27/4) di ruang kerja Bupati.

Dalam pertemuan itu Rektor Unnes menyampaikan selama ini kerjasama Unnes dengan Pemerintah Daerah Tingkat II Kendal cukup sinergi.

“Dengan adanya kesamaan pandangan antara Unnes dan Bupati Kendal terkait dengan bidang pendidikan semakin menguatkan sumber daya manusianya untuk maju berkembang pada dunia pendidikan. Hal ini seiiring dengan hakekat Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu kewajiban Perguruan Tinggi untuk menyelenggarakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat”, katanya.

Bupati Kendal mengungkapkan,”Bahwa kerjasama ini yang jelas harus saling menguntungkan, terutama dibidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, dalam waktu dekat kami akan bertukar pengalaman dan berkunjung ke Kampus Unnes”.

“Saya juga tertarik dengan Konservasinya Unnes dan saya ingin belajar kesana guna memajukan Kendal yang Beribadat lebih mantap lagi”, pungkasnya.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment