Friday 22 April 2016

Hari Bumi Unnes Beri Penghargaan Kepada Petugas Kebersihan Terbaik

Di Hari Bumi, kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan terbebas dari asap kendaraan bermotor, Jumat (22/4).

Dalam apel Hari Bumi ini Kepala UPT Konservasi Dr Kusmuriyanto melaporkan,“kebijakan bebas kendaraan bermotor berlaku pada pukul 06.30 – 14.30 WIB sebagai salah satu ekspresi memperingati Hari Bumi”.

Dikemukakan pula akan dilakukan, pencabutan paku dipohon sepanjang Kretek Wesi sampai dengan Patemon, penanaman pohon disepanjang Banjir Kanal Barat di Kota Semarang juga dilakukan sebagai bentuk keperdulian Unnes dengan lingkungan” katanya.

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokman dalam sambutannya,” konservasi di Unnes tidak terbatas pada konservasi lingkungan saja namun konservasi di Unnes merupakan kombinasi antara konservasi gedung dan lingkungan, konservasi seni dan budaya serta konservasi nilai dan karakter. Kombinasi dari ketiga hal tersebut memperkaya substansi dan cakupan konservasi di kampus Unnes”.

Dalam kesempatan ini Rektor Unnes memberikan penghargaan kepada petugas kebersihan Unnes. Mereka adalah Romanah tempat tugas Gedung Pusat Rektorat, Suryanto tempat tugas Fakultas Ilmu Pendidikan, Sudaryanto tempat tugas Fakultas Bahasa dan Seni, Sutrimo tempat tugas Fakultas Ilmu Sosial, Turyati tempat tugas FMIPA, Nasikin tempat tugas Fakultas Teknik, Soleh tempat tugas Fakultas Ilmu Keolahragaan, Solikhin tempat tugas Fakultas Ekonomi, Diana Sisworo tempat tugas Fakultas Hukum, dan Agus Riyadi tempat Pascasarjana Unnes.

Romanah sangat senang menerima penghargaan ini, “saya senang sekali menerima penghargaan ini dan kedepan saya akan lebih rajin lagi”.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment