Thursday 1 August 2019

WR 1 UNNES: Mengabdi Selama 38 Tahun Itu Luar Biasa

Mengabdi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) selama 38 tahun dan bisa sampai pensiun dalam keadaan sehat segar bugar seperti ini merupakan hal yang luar biasa.

Pengabdian selama  itu  banyak menyumbangkan karyanya untuk UNNES sehingga menjadi besar seperti ini. Selain itu juga komitmen bersama. Komitmen ini tentu dapat terwujud dengan kebersamaan, integritas, dan kerja nyata seluruh warga UNNES.

Hal itu disampaikan  Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (WR1) Dr S Martono saat melepas Juneri Fakultas Ilmu Sosial memasuki masa pensiun mewakili Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Kamis (1/8) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Untuk itu, kami ucapkan selamat menjalani pensiun, dan kami mewakili lembaga mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya, dan juga mohon maaf masih banyak kekurangannya dalam melayani selama pengabdian di UNNES.

Hadir Dr Rochmad MSi Ketua KORPRI, Dekan FIS Dr Moh Solehatul Mustofa MA, Dr Sutikno MSi (Kepala Biro Umum Hukum & Kepegawaian), Junjung Sugiyat SIp (Kepala Biro Perencanaan & Keuangan), Ketua paguyuban Wredatama UNNES Drs Zoedindarto Boedihartono, dan pejabat terkait di lingkungan UNNES.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment