Friday 2 August 2019

Mohamad Ikhwan Rosyidi Jabat Kepala Pusat Layanan Bahasa UNNES

Rektor Universitas Negeri Semarang  Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyerahkan Surat Keputusan Kepala Pusat Layanan Bahasa kepada Mohamad Ikhwan Rosyidi SS MA di Ruang Pertemuan Rektor Gedung H UNNES Sekaran, Minggu, 2/8.

Mohamad Ikhwan Rosyidi  diangkat sebagai Kepala Pusat Layanan  dan Pelatihan Pendidikan antar waktu pada Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) UNNES menggantikan Drs Amir Sisbiyanto MHum  yang akan memasuki masa pensiun.

Prof  Fathur Rokhman mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada  Drs Amir Sisbiyanto MHum  atas ide-ide kreatif untuk meningkatkan reputasi UNNES.

“kami sampaikan ucapan terima kasih atas ide-ide kreatif  Pak Amir seperti adanya ujian toefel untuk peningkatan kompetensi calon wisudawan, melakukan berbagai pelatihan di dalam maupun di luar kampus  membawa UNNES makin bereputasi,” kata Prof Fathur Rokhman.

Rektor juga memberikan arahan  kepada Mohamad Ikhwan Rosyidi selaku Kepala Pusat Layanan Bahasa UNNES yang baru agar melanjutkan program yang baik dan terus melakukan berbagai inovasi.

Mohamad Ikhwan Rosyidi selaku Kepala Pusat Layanan Bahasa UNNES menyampaikan akan berkomitmen meneruskan prestasi dan kemajuan yang telah dirintis oleh Kepala Pusat Layanan Bahasa sebelumnya.

“Kami akan memprogramkan tes bahasa Inggris berbasis komputer dan pengembangan tes terstandar yang diakui secara nasional dan international. Pusat bahasa akan berupaya memasyarakatkan pelatihan dasar dan lanjut, pembelajaran ditingkat perguruan tinggi, pelatihan pengampu kelas international,  dan pelatihan-pelatihan terstandar untuk peningkatan dan pengembangan mutu pendidikan,” kata Mohamad Ikhwan Rosyidi.

Hadir dalam  acara tersebut oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono, Wakol Rektor Bidang Perencanaan dan K erjasama Prof Dr Agus Nuryatin,  Sekretaris LP3, para kepala pusat dan kepala bagian di lingkungan Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment