Monday 26 August 2019

Lima Dosen UNNES Ikuti Program Profesor and Doctor Go to International School

Universitas Negeri Semarang (UNNES) selalu konsisten dalam upaya penyelenggaraan Tri Darma Perguruan Tinggi (PT). Dorongan ini terlihat dari berbagai program yang telah sukses dilaksanakan oleh UNNES.

Setelah sebelumnya sukses dengen penyelenggaraan Profesor Goes to School, kini untuk kesekian kalinya UNNES mendukung pelaksanaan program Profesor and Doctor Go to International School.

Kegiatan yang akan di selenggarakan dibeberapa sekolah internasional di Malaysia ini, melibatkan lima dosen Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNNES.

Kelima dosen tersebut ialah Prof Dr Susilo, Prof Dr Supriyadi, Dr Sulhadi, Dr Masturi, dan Dr Mahardika Prasetya Aji.

Rombongan akan berangkat pada Selasa pagi (27/8) dan mengikuti program selama dua hari di Kuala Lumpur, Malaysia.

Saat menerima pamitan pada Senin (26/8), Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan apresiasi kepada rombongan karena turut serta dalam upaya mengharumkan nama UNNES dikancah internasional.

“Anda semua tentu membawa nama baik UNNES. Kita punya banyak program unggulan yang suskses dan kini diikuti oleh beberapa instansi pemerintah lainnya, salah satunya adalah program  Profesor Goes to School,” jelas Rektor.

Profesor Bidang Sosiolinguistik tersebut berharap, saat mengunjungi sekolah, dosen UNNES dapat menebarkan inspirasi dan memberikan harapan mengenai kemaujuan pendidikan di masa depan.

Dwi Hermawan (Student Staff)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment