Friday 9 August 2019

Dewan Pengawas Kritisi Kinerja Keuangan UNNES

Satuan Pengawas Internal (SPI) dan Badan Penjamin Mutu (BPM) Universitas Negeri Semarang (UNNES) memaparkan kinerjanya selama satu semester dihadapan Rektor, Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan, Dewan Pengawas serta para Dekan di Ruang Rapat Rektor Gedung H lantai 2, Jumat (9/8).

Kegiatan diawali dengan pemaparan kinerja keuangan oleh Kepala SPI Drs Sukirman MSi CRMP QIA yang terdiri dari analisis komparasi, analisis rasio keuangan, simpulan dan rekomendasi. Dilanjutkan pemaparan prestasi dan reputasi UNNES oleh Kepala BPM Agung Yulianto SPd MSi. Kegiatan dilanjutkan dengan pengkritisan dan tanya jawab oleh Dewan Pengawas kepada masing-masing instansi.

Ketua Dewan Pengawas Dr Ir Agus Puji Prasetyono MEng menyarankan agar UNNES melakukan branding terhadap hasil-hasil penelitian yang telah dilakukan. Ketika inovasi dan marketing meningkat, upaya UNNES menjadi PTN-BH pun dapat teralisasikan.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum berterima kasih atas masukan dan dukungan dari Dewan Pengawas untuk kemajuan UNNES. Kedepannya UNNES diharapkan mampu meningkatkan tata kelola keuangan yang sehat dan daya serap, sehingga rencana-rencana pembangunan ke depan tidak mengalami hambatan.

NidaMR (Student Staff)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment