Friday 16 August 2019

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Tendik Gedung Rektorat Gelar Berbagai Lomba

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum beserta segenap tenaga kependidikan (tendik) lingkungan gedung rektorat menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 74 dengan menggelar lomba-lomba, Jumat (16/8).

Bertempat di depan Gedung Auditorium Prof Wuryanto ada tujuh jenis lomba yang digelar, yakni kertas keliling, pindah tepung, estafet kelereng, estafet karet, estafet kaos peserta, estafet giring ban, dan makan kerupuk untuk para pimpinan. Pada lomba menggiring ban, bahkan peserta sampai terjatuh untuk meraih juara. Lomba makan kerupuk pun tak kalah meriah, peserta menghabiskan kerupuk dengan lahap. Setelah melalui perjuangan yang cukup panjang, didapatkan pemenang dari masing-masing kategori.

Untuk lomba kertas keliling, juara satu diraih oleh BAKK sedangkan BUHK menempati juara kedua. Lomba makan kerupuk antar pimpinan dimenangkan oleh Untoro Nugroho ST MT selaku Kepala UKPBJ dan Dr Sutikno selaku Kepala BUHK. Lomba makan kerupuk Kabag dimenangkan oleh Eko Febrianto SPd sebagai Kabag Umum dan Fransisca Novi K SE MSi sebagai Kabag Perencanaan.

Lomba estafet kelereng dimenangkan oleh BAKK dan UPT. BAKK juga menempati juara satu pada lomba memindahkan tepung, disusul Bagian Perencanaan/UKPBJ dan Bagian Umum. Sedangkan estafet kaos menghasilkan tiga pemenang, yakni Bagian Perencanaan, UPT dan Bagian Umum.

Lomba estafet menggiring ban dibagi menjadi dua kategori, yaitu putra dan putri. Untuk kategori putri Bagian Umum menempati juara pertama, disusul BAKK dan Bagian Akuntansi. Sementara Bagian Perencanaan/UKPBJ menjadi juara pertama kategori putra, juara dua diraih oleh Bagian Umum dan Bagian Kepegawaian menempati juara ketiga.

NidaMR (Student Staff)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment