Tuesday 6 August 2019

Rektor UNNES Menjadi Dosen Tamu di International University Vietnam

Rektor Universitas Negeri Semarang Prof Dr Fathur Rokhman MHum setelah menandatangani MoU kerja sama dengan Rektor International University Vietnam kemudian menjadi dosen tamu di International University Ho Chi Minh City Vietnam, Senin, 5/8.

Strengthening Multicultural Society through Growing Leadership menjadi materi yang disampaikan Prof Fathur Rokhman bersama Dr Hendi Pratama di hadapan mahasiswa dan dosen  di International University Vietnam.

“Kepemimpinan bertumbuh direspon positif oleh para dosen dan mahasiswa di International University Vietnam. Mereka sangat antusias mengikuti kuliah untuk mengetahuhi lebih dalam tentang paradigma kepemimpinan bertumbuh,” ujar Prof Fathur Rokhman.

Seusai memberi kuliah Rektor UNNES didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Bahasa dan Seni  melakukan kunjungan ke perpustakaan International University Viet Nam. Kunjungan keperputakaan tersebut untuk  megetahui pola layanan dan fasilitas perpustakaan di International University Viet Nam yang nantinya sebagai rujukan dalam memberikan layanan prima di Rumah Ilmu UNNES.

Kerja sama UNNES dengan International University Vietnam akan dilanjutkan dalam program penelitian dan akreditasi international.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment