Wednesday 31 July 2019

Rektor UNNES Lantik Kepala Biro, Kabag, dan Kasubbag

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum melantik Kepala Biro, Kepala Bagian (Kabag), dan Kepala Sub Bagian (Kasubbag), Rabu (31/7/2019) di rektorat Sekaran Gunungpati.

Mereka yakni Junjung Sugiyat SIp (Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan), Fransiska Novi Kurniasih SE MSi (Kabag Perencanaan BPK), Ratih Widyastuti SPsi (Kabag Kemahasiswaan BAKK).

Kemudian, Julius Pungky Wasono Widagdo SKom (Kasubbag Kerjasama Dalam Negeri BAKK), dan Indra Rudi Setiawan SH MH (Kasubbag Perencanaan Program dan Anggaran BPK).

Selain itu, Rektor juga meroling Kabag Dra Sri Redjeki Prasetyowati menjadi Kabag Tata Usaha Fakultas Hukum, dan Eko Setiyono SKom menjabat Kasubbag Tata Usaha UPT Hubungan Masyarakat.

Prof Fathur Rokhman saat memberi sambutan menyampaikan, pelantikan dan roling pejabat itu untuk membentuk suatu organisasi yang sehat, alhamdulillah organisasi UNNES ini sudah sehat.

Prof Fathur berpesan kepada Pejabat yang dilantik agar selalu tingkatkan kepercayaan, dan kapasitas. Yakni meningkatkan kesadaran dan kompetensi yang lebih baik lagi karena kita adalah melayani.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment