Thursday 4 July 2019

8 Warga UNNES Raih Hadiyah Dari BNI

Sebanyak delapan orang warga Universitas Negeri Semarang (UNNES) memperoleh Hadiyah program Loyalty Payroll dari BNI. Hadiyah diserahkan langsung oleh HCR Wilayah Semarang I Gusti Nyoman Dharma Putra, Kamis (4/7) di Rektorat Sekaran Gunungpati.

Mereka yakni Prof Dr Wiyanto MSi Pascasarjana/FMIPA memperoleh Sepeda Motor, Dr Hari Bakti Mardikantoro MHum FBS (Laptop), Drs Adhi Setyanto MPd Rektorat (HP), Prof Dr Rustono FBS (Sepeda), Ir Ulfah Mediaty Arief MT IPM FT (Sepeda).

Kemudian, Dr Niken Subekti SSi MSi (FMIPA), Intan Permata Hapsari SPd MPd (FBS), dan Pujiono SH MH (FH) ketiganya memperoleh Majigcom.

I Gusti Nyoman Dharma Putra saat memberi sambutan menyampaikan, kegiatan seperti ini sudah dilakukan oleh BNI beberapa tahun yang lalu, dan di UNNES ini merupakan yang ke 14.

Di era digital seperti sekarang ini para nasabah pinginnya memperoleh pelayanan yang termudah, cepat, dan tidak perlu datang ke kantor langsung. Untuk itu dari Bank BNI menyelenggarakan program Loyalty Payroll yakni peserta melakukan transaksi financial melalui BNI Internet Banking, BNI SMS Banking, dan BNI Mobile Banking, dengan transaksi itu para nasabah akan mendapatkan poin.

Jumlah poin itulah yang diundi, untuk lingkungn UNNES ada delapan orang yang beruntung dengan hadiah utama sebuah sepeda motor, kata I Gusti Nyoman Dharma.

I Gusti Nyoman Dharma berharap kepada semua warga UNNES untuk selalu meningkatkan saldo rekening Payroll dan transaksi BNI e-Banking serta menangkan hadiah menarik dalam program Loyalty Payroll berikutnya.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan, UNNES bekerjasama dengan Bank BNI itu saling menguntungkan yakni tata kelola keuangan UNNES menjadi sehat.

Alhamdulillah tata kelola keuangan Badan Layanan Umum (BLU) UNNES juga baik, ini dibuktikan UNNES menjadi rujukan dari perguruan tinggi lain, kata Prof Fathur.

Prof Fathur berharap kerjasama antara UNNES dan Bank BNI ke depan bisa bertambah maju dan berkah.

Hadir, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono, Dekan, Hendra Nuryawan (Pemimpin BNI Cabang Semarang), Eko Wianindyo (Pemimpin Bidang  Pemasaran), dan pejabat terkait di lingkungan UNNES.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment