Thursday 4 July 2019

Dr Nur Qudus Terpilih Kembali Menjadi Dekan Fakultas Teknik

Pemilihan Dekan Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang Periode 2019-2023 berlangsung di Ruang Rapat lantai 2 Dekanat Fakultas Teknik, 4/5.

Terdapat 3 (tiga) nama yang menjadi calon dalam Pemilihan Dekan Fakultas Teknik Periode 2019-2023 sesuai dengan hasil penetapan yang dilakukan pada tanggal 26 Juni 2019. Ketiga nama tersebut yaitu Dr Noor Hudallah MT,  Dr Nur Qudus MT  IPM, dan Dr Sri Endah Wahyuningsih MPd.

Menurut panitia terdapat 22 suara yang terdiri dari 16 suara senat dan 8 dari suara Rektor UNNES. Hal tersebut sesuai dengan ketentuan 65% suara Senat dan 35 suara Rektor.

Berdasarkan hasil pemungutan dan perhitungan suara yang telah dilakukan, Dr Noor Hudallah MT peroleh 2 suara,  Dr Nur Qudus MT  IPM peroleh 18 suara, dan Dr Sri Endah Wahyuningsih MPd peroleh 2 suara.

Berdasarkan hasil ini, maka panitia Pemilihan Dekan Fakultas Teknik Periode 2019-2023 menyatakan bahwa acara pemilihan telah selesai mulai dari penjaringan, seleksi administrasi, penyaringan dan penetapan calon dekan, hingga pemungutan dan perhitungan suara.

Rektor UNNES dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas penyelenggaraan pemilihan ini. Harapannya, kepemimpinan Fakultas Teknik di periode 2019-2023 akan memberikan harmoni dan inovasi yang lebih melekat dengan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi sehingga senantiasa mendukung visi, misi, dan tujuan Universitas Negeri Semarang bereputasi internasional.

“Dekan terpilih harus mampu membangun kebersamaan untuk menciptakan Fakultas Teknik ke depan. Melalui  kerja sama terus tingkatkan prestasi, kerja sama, publikasi, inovasi sebagi tradisi keilmuan. Diperlukan kesadaran bersama bahwa kita berada di rumah ilmu, maka perlu membudayakan tindakan  yang benar sesuai orientasi tri dharma perguruan tinggi. Semua orang punya kehebatan tertentu maka diperlukan saling belajar dan saling menginpirasi. Selamat untuk Pak Dr Nur Qudus menjadi Dekan Fakultas Teknik periode 2019 -2023,” ujar Prof Fathur Rokhman.

Segenap civitas akademika UNNES mengucapkan selamat atas suksesnya acara dan terpilihnya Dr. Nur Qudus, M.T., IPM sebagai Dekan Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang Periode 2019-2023.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment