Monday 1 July 2019

44 Tahun Lebih Mengabdi, Prof Sri Mulyani Purna Tugas

Prof Dr Sri Mulyani Endang Susilowati MPd dosen Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) telah mengabdi selama 44 tahun, 4 bulan di Universitas Negeri Semarang (UNNES), kini mengakhiri masa kerjanya sebagai pegawai negeri sipil (PNS) atau purna tugas.

Wakil Pelepasan oleh Rektor  Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik (WR I) Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt, Dr S Martono (WR II), Prof Agus Nuryatin (WR IV), Senin (1/7/2019) di Rektorat Sekaran Gunungpati. 

Selain Prof Sri Mulyani, dilepas pula Dra Sri Djuwarni Ningsih MPd (FIP), Drs Suprapto MHum (FBS), Drs Tukidi MPd (FIS), dan Moh Yamin SPd (FH).

Prof Fathur Rokhman saat melepas menyampaikan, melakukan pengabdian di UNNES selama 44 tahun 4 bulan ini merupakan waktu yang luar biasa, jasa ini merupakan jasa baik mungkin mahasiswanya yang dididik sudah menjadi Profesor, Doktor, dan bahkan sudah ada yang menjadi Rektor serta Dekan.

Untuk itu atas nama lembaga dan pribadi kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian luar biasa ini dan mohon maaf atas keterbatas kami dalam melakukan pelayanan. UNNES selalu terbuka menerima kritik dan saran untuk kemajuan kedepan.

Meskipun hubungan kedinasan berakhir (purna tugas), tapi hubungan kekeluargaan dengan UNNES tetap “Eksis” tidak putus, sebab setelah purna tugas langsung menjadi anggota perkumpulan Wredatama yang dipimpin oleh Drs Zoedindarto Boedihartono. Untuk itu UNNES berharap masukan dari Bapak/Ibu supaya lebih maju dan lebih baik lagi.

KetuaWredatama UNNES Drs Zoedindarto Boedihartono menyampaikan, bahwa jumlah anggota Wredatama sampai saat ini hampi 800 orang lebih.

Ada berbagai forum besar yang dapat digunakan anggota wredatama untuk saling sapa, dan silaturahmi yakni Halal bihalal dan Temu Kangen dengan Pimpinan.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment