Tuesday 16 July 2019

SATPAM UNNES Ikuti Pelatihan Gada Pratama

Sebanyak tujuh personil satuan pengamanan UNNES mengikuti pendidikan dan pelatihan dasar gada pratama  di pusat pendidikan satuan pengamanan  produktif citra sukses Polda Jawa Tengah. Kegiatan yang diselenggarakan selama dua minggu ini dimulai dari hari senin 15 juli sampai dengan sabtu 27 juli 2019.  

Dari ketujuh personil satpam tersebut adalah Dwi Chandra, Yudik ravianto, Ahmad qoirul, Fidni Falah (satpam pusat) Muhammad saifudin (satpam FIS), Khoiri (Satpam FE) , dan Slamet riyadi (satpam PGSD Tegal).

Pelatihan yang dilaksanakan untuk memenuhi standar dasar kelayakan satuan pengamanan menggunakan pola 232 JP terdiri dari pelatihan  baris berbaris, samapta, turlantas, pemadaman kebakaran dan materi dasar kesatpaman.

Ketujuh anggota satpam mengucapkan terimakasih kepada pimpinan unnes yang telah memfasilitasi pendidikan satpam dan siap untuk menjadi bagian dalam mensukseskan visi misi unnes kedepan serta  berharap unnes akan semakin memberi perhatian lebih kepada anggota satpam  dalam peningkatan kualitas personal melalui pendidikan lanjutan gada madya maupun kesejahteraan anggota.(h7)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment