Monday 1 April 2019

Purna Tugas, Hubungan Silaturahmi Tetap Eksis

Sebanyak tiga putra terbaik Universitas Negeri Semarang (UNNES) memasuki pensiun atau purnatugas. Mereka yakni Sunarni dari UPT Perpustakaan telah mengabdi selama 38 tahun 1 bulan, Sartono (37 tahun 1 bulan) dari Fakultas Teknik (FT), dan Suwarni SPd (32 tahun 2 bulan) Fakultas Ilmu Sosial (FIS).

Pelepasan oleh rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Senin (1/04) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Prof Fathur menyampaikan, setelah purna tugas hubungan silaturahmi dengan UNNES itu tetap “Eksis” tidak putus, sebab setelah purna tugas langsung menjadi anggota perkumpulan Wredatama yang dipimpin oleh Drs Zoedindarto Boedihartono. Untuk itu UNNES berharap masukan dari Bapak/Ibu supaya lebih maju dan lebih baik lagi.

melakukan pengabdian di UNNES selama 38 tahun lebih ini merupakan waktu yang luar biasa, jasa ini merupakan jasa baik sejak dulu saat masih bernama IKIP Semarang.

Untuk itu atas nama lembaga dan pribadi kami mengucapkan terimakasih dan mohon maaf atas keterbatas kami dalam melakukan pelayanan. UNNES selalu terbuka menerima kritik dan saran untuk kemajuan kedepan.

KetuaWredatama UNNES Drs Zoedindarto Boedihartono menyampaikan, bahwa jumlah anggota Wredatama sampai saat ini sebanyak 700 orang lebih. Ada berbagai forum yang dapat digunakan anggota wredatama untu ksaling sapa, dan silaturahmi.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment