Tuesday 2 April 2019

Empat Mahasiswa Universiti Malaysia Sabah Ikuti Kredit Tranfer di UNNES

Sebanyak empat mahasiswa Universiti Malaysia Sabah(UMS) berpartisipasi melakukan program kredit transfer di Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Keempat mahasiswa itu yakni Yuzamrah Bin Awang Noh, Najwa Bin Ramaidi, Nazihah Aqilah Binti Ramli, dan Hamzafina Binti Hamdan. Mereka didampingi oleh Dr Soon Singh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Psikologi dan Pendidikan UMS, Senin (1/3) di rektorat kampus UNNES Sekarn Gunungpati.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama saat menerima mahasiswa menyampaikan, program transfer kredit ini merupakan ajang pertukaran mahasiswa. Selain itu juga sebagai upaya internasionalisasi UNNES sekaligus mempelajari budaya antar negara. 

Program kredit transfer ini merupakan program tindak lanjut dari kerjasama antara kedua universitas. Dalam hal ini, mahasiswa dari Universiti Malaysia Sabah akan melakukan perkuliahan di UNNES selama 1 semester di program studi Pendidikan Bahasa Inggris, FBS UNNES.

Hadir Dr Rudi Hartono (Kepala Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris), Bambang Purwanto, SS, MHum (Sekretaris Jurusan), dan Galuh Kirana Dwi Areni, SS, MPd (Koordinator Prodi Pendidikan Bahasa Inggris).


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment