Sunday 28 April 2019

Gubernur Jawa Tengah serahkan beasiswa BAZNAS kepada UNNES

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo SH MIP memberikan beasiswa Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Tengah kepada tiga puluh mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) yang didampingi staff ahli bidang kemahasiswaan Rudi Salam MPd di Gedung Gradika Bhakti Praja Kompleks Gubernur, Jumat (26/4). 

Dalam sambutannya, Ganjar berharap pemberian beasiswa ini dapat membantu mahasiswa meraih kesuksesan karena tantangan kedepan akan semakin berat. Para mahasiswa UNNES harus mampu bersaing dengan mahasiswa lain, sehingga mampu mengangkat martabat orang tua, membanggakan keluarga dan bangsa Indonesia.

“Jangan sia-siakan kesempatan kali ini, mahasiswa harus belajar apapun bukan hanya di dalam kampus tetapi di luar kalian bisa mendapatkan pengalaman apapun. Jangan hanya mencari nilai dan dapat ijazah lalu selesai. Wujudkan pengalaman dan kesuksesan dengan sebenar-benarnya”, tegasnya.

Dengan adanya beasiswa ini, Ganjar berharap para mahasiswa mau belajar ilmu apapun diluar bidangnya. Sebab tidak ada ilmu yang tidak berguna, dan kelak para mahasiswa inilah yang akan menjadi penerus bangsa Indonesia.

(Nida MR & Abd Aziz – Student Staff)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment