Friday 8 March 2019

Dies Natalis 54, UNNES Raih Leprid

Serangkaian kegiatan pembukaan dies natalis Universitas Negeri Semarang (UNNES) yang ke 54 berhasil memboyong penghargaan Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) atas pemrakarsa penyelenggara dies natalis berbasis konservasi secara rutin dan konsistensi melakukan kegiatan penanaman pohon, unfest, pagelaran wayang, kompetisi peradilan semu piala konservasi. Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum dan Pendiri Leprid Paulus Pangka SH kepada Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Rabu (6/3).

Acara yang bertempat di Lapangan Prof Dirham Fakultas Ilmu Keolahragaan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Jawa Tengah Ir Sri Puryono, Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjend TNI Mohammad Effendi, dan Gubernur Akademi Kepolisian Semarang Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel MSi.

Leprid merupakan lembaga independen yang mencatat prestasi insan Indonesia secara akuntable, transparan, profesional serta bermartabat. Lembaga ini didirikan oleh Paulus Pangka SH dan disahkan pada 27 Maret 2013.

NidaMR (Student Staff)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment