Sunday 27 August 2017

Tim Futsal UNNES Raih Juara Runner Up se Jateng dan DIY

Tim Futsal Unnes berhasil menorehkan prestasi dengan meraih Juara 2 di ajang Liga Mahasiswa Futsal Regional Jawa tengah dan DIY di Gedung Olah Raga (GOR) Universitas Islam Indonesia, Minggu (27/8).

Liga Mahasiswa Futsal Regional sendiri diselenggarakan sejak Sabtu (19/8) hingga diakhiri dengan babak final pada Minggu (27/8).

Tim UNNES berhasil menuju final setelah mengalahkan tim-tim dari universitas lainnya seperti Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Negeri Surakarta, Universitas Muhammadiyah Surakarta, dan Universitas Islam Indonesia. Walaupun tidak dapat menjadi penguasa lapangan, target awal Tim UNNES tercapai yaitu menuju Liga Mahasiswa Nasional.

Perjuangan Tim UNNES tidak terhenti sampai sini. Bersama UNY Juara 1, mereka mewakili Jawa tengah dan DIY untuk mengikuti Liga Mahasiswa Nasional yang akan diselenggarakan di Kota Malang.

“Kami (Tim Futsal UNNES) memohon dukungan dan doa dari seluruh warga UNNES agar dapat mencapai target juara di Liga Mahasiswa Nasional Malang nantinya” ujar Tunggul Staf Pelatih Tim UNNES.

Patut dibanggakan dengan persiapan minim, Tim UNNES berhasil menjadi juara dengan perjuangan dan membawa lambang UNNES di dada. Sekarang tim UNNES mencoba perbaiki kesalahan permainan agar di Malang nanti mendapatkan hasil optimal.

(Nur Adha Choiriyah, Student Staff)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment