Thursday 24 August 2017

International Taiwan Badminton School Coaches Program di UNNES

Bekerjasama dengan Fakultas Ilmu Keolahragaan UNNES, Taiwan School Coach menyelenggarakan program pelatihan pelatih dan atlet badminton internasional sejak Minggu (20/8) di Universitas Negeri Semarang.

Pelatihan yang diselenggarakan selama sembilan hari ini, diikuti oleh sembilan peserta Taiwan School Coach In-Service International Education Program.

Mereka ialah Team Leader Yan Wei, Interpreter Sri Sumartiningsih, Manager Chien Ming-Hao, dan dua pelatih yakni Lin Chiu-Yin dan Hsiao Su-Ting, serta empat orang atlet yakni Lee Po-Chen, Lung Chen, Liao Chia-Hui, dan Tseng Hung-Hsiang.

Materi pelatihan meliputi psikologi keolahragaan, biomekanik, nutrisi olahraga, strength and conditioning, dan materi penunjang lainnya. Program ini juga bekerjasama dengan Djarum foundation terkait dengan kepelatihan dan atlet badminton yg mereka miliki.

Tak perlu diragukan lagi, atlet badminton dari Indonesia selalu diperhitungkan di dunia Internasional.

Diagendakan pelatihan akan berlangsung sejak hari Minggu hingga Senin (20-28/8) dengan diakhiri Djarum Badminton Club Tour di Kudus dan kunjungan wisata ke Candi Borobudur Yogyakarta.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment