Wednesday 22 June 2016

Rizkie Aji Saputra Pemenang Lomba Instavideo


Rizkie Aji Saputra tampak sumringah saat menerima hadiah, Selasa (22/06) siang di Kantor UPT Humas Universitas Negeri Semarang (UNNES). Hadiah diberikan oleh Kepala UPT Humas, Hendi Pratama, S.Pd, M.A, atas dipilihnya video singkat tentang UNNES yang diikutkan Rizkie untuk mengikuti Lomba Instavideo sebagai juara.

Mahasiswa Prodi Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) ini adalah aktivis organisasi kemahasiswaan diantaranya BEM KM UNNES, BEM FMIPA, DPM FMIPA, dan FMI Unnes. Keikutsertan dalam lomba video singkat diakuinya sebagai bentuk realisasi hobi membuat dan mengedit video. Selain sebagai hobi, ia juga terdorong untuk berpartisipasi dalam lomba ini.

Bagi Hendi, partisipasi mahasiswa dalam berkarya harus kita apresiasi, terlebih karyanya mampu membawa dan mengharumkan nama UNNES. Harapan diadakannya lomba semacam ini adalah untuk mendorong kemauan mahasiswa untuk berkarya.

“Nantinya akan kita adakan lomba-lomba lain yang serupa sebagai lahan karya bagi mahasiswa universitas konservasi ini,” ujar Hendi Pratama, S.Pd, M.A.

from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment