Wednesday 29 June 2016

Camat Gunungpati Akui Keberadaan UNNES Membuat Gunungpati Lebih Maju dan Dikenal

Camat Gunungpati Bambang Pramusinto SH mengakui, keberadaan Universitas Negeri Semarang (UNNES) di Kecamatan Gunungpati, membuat wilayah ini menjadi lebih maju dan dikenal seperti sekarang.

“Selain sebagai pendokrak popularitas di Kecamatan Gunungpati, keberadaan UNNES juga sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat,” ungkapnya  Camat pada acara sarasehan Pimpinan UNNES dengan masyarakat lingkar kampus, Selasa (28/6), di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Rektor Unnes, Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengungkapkan, Selain sebagai ajang silaturahmi dengan warga sekitar kampus UNNES, kegiatan bertema ‘Inovasi UNNES menuju Harmonisasi Masyarakat Lingkar Kampus’ ini juga merupakan upaya menyelaraskan program universitas dengan kehidupan masyarakat sekitar Gunungpati.

“Dukungan , masukan, dan doa masyarakat Gunungpati sangat kami harapkan agar Unnes lebih memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” ungkap Rektor, Prof  Dr Fathur Rokhman MHum di dampingi seluruh pimpinan Unnes dalam acara sarasehan tersebut.

Rektor menambahkan, semua kebijakan yang akan diambil UNNES, salah satunya juga akan memperhatikan masukan dari masyarakat sekitar, “masukan dari masyarakat termasuk kritik, saran, dan harapan akan menjadi pijakan dalam pengambilan kebijakan UNNES”, tegasnya.

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama, sholat maghrib berjamaah, dan tauziah yang disampaikan Kyai Haji M Thoyib Farchany pimpinan Ponpes Al Uswah Pakintelan.

 


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment