Tuesday 28 June 2016

Diterima SBMPTN ? Inilah Langkah Selanjutnya

Anda diterima di Universitas Negeri Semarang (UNNES) lewat Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN)? Ada baiknya mengikuti ketentuan tentang registrasi calon mahasiswa baru hasil SBMPTN 2016.

Pertama, setiap calon mahasiswa wajib mengisi borang isian data diri serta mengunggah dokumen yang dipersyaratkan secara online di laman http://ift.tt/1mPiIHb pada tanggal  28 Juni – 12 Juli 2016.

Kedua, membayar uang kuliah tunggal (UKT, kecuali pelamar Bidikmisi) yang besarannya sama untuk tiap semester. Besar biaya pendidikan (UKT) yang harus dibayarkan oleh setiap calon mahasiswa baru akan diumumkan pada tanggal 20 Juli 2016 di laman http://ift.tt/1mPiIHb.

Ketiga, pembayaran biaya pendidikan (UKT) dilakukan  tanggal 20 – 26 Juli 2016  melalui Bank BNI 1946, BRI, BTN, atau Mandiri di seluruh Indonesia. Pembayaran dilakukan dengan cara membayar langsung melalui teller dengan menunjukkan kartu peserta SBMPTN  2016.

Keempat, calon mahasiswa baru wajib melaksanakan registrasi secara online melalui laman dengan alamat http://ift.tt/290hvKv 20 -27 Juli 2016 dengan syarat telah melunasi biaya pendidikan (kecuali calon mahasiswa pendaftar Bidikmisi). Selanjutnya mencetak formulir registrasi dan surat pernyataan menaati peraturan.

Kelima, calon mahasiswa baru wajib hadir pada acara verifikasi registrasi/lapor diri dengan membawa dokumen yang dipersyaratkan sesuai dengan Pengumuman Rektor pada tanggal 25 – 27 Juli 2016 pukul 08.00-15.00 WIB  di  Auditorium UNNES kampus Sekaran Gunungpati Semarang sesuai dengan jadwal.

Jadwal dan informasi selengkapnya silahkan klik disini


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment