Thursday 30 June 2016

Empat Juli Cuti Bersama, Rektor UNNES Ucapkan Selamat Idul Fitri


Dalam rangka Hari Raya idul Fitri, layanan akan cuti bersama pada 4, 5 dan 8 Juli . Cuti bersama dilanjutkan libur nasional Idul Fitri pada 6 dan 7 Juli. Layanan UNNES akan kembali dibuka pada Senin 11 Juli 2016.

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri kepada keluarga besar UNNES dan masyarakat pada umumnya.
“Selamat Idul Fitri 1437 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” katanya sebagaimana disampaikan melalui unnes.ac.id.

Rektor berharap Idul Fitri menjadi momentum yang sangat baik untuk merekatkan tali persaudaraan di antara keluarga besar UNNES serta UNNES dengan masyarakat. “UNNES ada karena masyarakat, dan untuk masyarakat pula UNNES dipersembahkan,” katanya.

Secara khusus, Rektor juga mengajak keluarga besar UNNES dan masyarakat pada umumnya untuk senantiasa memberikan perhatian kepada generasi muda yang tidak beruntung secara sosial-ekonomi.
“Pendidikan, termasuk pendidikan tinggi, harus kita persembahkan juga untuk anak-anak kita yang tidak beruntung secara sosial-ekonomi, terutama anak yatim piatu dan yang berasal dari keluarga tidak mampu secara ekonomi. Jangan hanya berhenti pada kata-kata, tetapi sebisa mungkin kita wujudkan dalam tindakan nyata,” tandasnya.

Kepada segenap warga masyarakat, Rektor tak lupa menyampaikan terima kasih. “Terima kasih atas segala dukungan kepada UNNES selama ini. Mohon doa restu agar UNNES makin berguna bagi masyarakat, negara-bangsa, dan dunia,” katanya.

Dikatakan juga, keluarga besar UNNES akan menggelar halalbihalal pada Rabu 13 Juli 2016. KH Duri Ashari akan berbicara pada acara yang akan digelar di auditorium kampus Sekaran.
“ Selain diikuti oleh semua unsur pimpinan, halalbihalal akan diikuti oleh tenaga pendidik, tenaga kependidikan, dan mahasiswa,” kata Prof Fathur seraya berharap segenap warga UNNES untuk menghadiri acara tersebut.

from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment