Wednesday 8 April 2015

Dari Siswa SD, Mahasiswa, Sampai Ibu - Ibu Rela Antri di CapCin @MasDewa14

foto via Twitter: @MasDewa14

SEMARANG, sekitarunnes.com - Hari ini Rabu (8/4/15) beberapa kedai CapCin atau lebih kita kenal dengan Cappucino Cincau Mas Dewa di sekitar unnes diramaikan dengan antrian manusia.

Beda dengan hari biasa, antrian di kedai CapCin milik Mas Dewa ini sampai mengular. Beberapa orang yang melalui jalan setanjung sekitar unnes dibuat bingung dan bertanya ada apa ya kok tumben ramai.

Seperti salah satu follower @SekitarUnnes yang bertanya melalui akun twitternya @vktif "Capucino cincau deket tanjung rame bener. Ada apaan sik ?".

Ternyata hari ini, Rabu 8 April 2015 pemilik kedai CapCin Mas Dewa sedang berulang tahun dan ada CapCin gratis bagi pelanggan kedai CapCin ini.

"Ngantre cappucino cincau gratisan. Semuanya rame. #SelamatUlangTahunMasDEWA :* @SekitarUnnes", tulis pemilik akun ‏@dewintaclara_ kepada redaksi sekitarunnes.com.

Nampak terlihat melalui foto, mulai dari anak SD, Mahasiswa Unnes, dan bahkan sampai Ibu-Ibu rela antri panjang untuk menikmati CapCin Gratis di kedai CapCin Mas Dewa ini.







No comments:

Post a Comment