Friday 29 January 2016

Unnes Dorong Semua Dosen Berkarir

Mengapa Surat Keputusan (SK) Rektor ini harus diserahkan langsung kepada yang bersangkutan langsung dan tidak boleh diwakilkan? dan ini harus benar-benar pimpinan tahu bahwa yang menerima SK ini siap untuk menjalankan amanah. Karena amanah ini begitu besar maknanya. Oleh karena itu diyakinkan bahwa yang menerima amanah ini siap untuk menjalankan.

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes)Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan itu saat menyerahkan 37 SK diantaranya SK Kenaiakan Pangkat, SK Jabatan, SK CPNS dosen dan karyawan, SK Kajur dan Sekjur, Kamis (28/1) di rektorat kampus Sekaran.

“Ini merupakan bagian upaya kita untuk melakukan penguatan kelembagaan,” kata Prof Fathur.

Prof Fathur mengatakan, sebagai pimpinan akan melayani dengan baik, jangan kawatir dihambat pangkat dan karirnya. Unnes akan mendorong semua dosen untuk berkarir secara baik tanpa ada kendala-kendala jender.

Mari kepada dosen Unnes berfikir kedepan yang besar, oleh karena itu kita berkarya dimulai dari hal-hal yang kecil. Semua langkah kita, semua pemikiran kita, semua tindakan kita harus berdasarkan atas ilmu, ajak Prof Fathur.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment