Tuesday 5 January 2016

2016, Unnes Terapkan Anggaran Berbasis Prodi

Universitas Negeri Semarang (Unnes), 2016 melakukan gebrakan yakni anggaran berbasis program studi (prodi).

Anggaran berbasis prodi ini untuk memajukan prodi yang baik, berkualitas, berkualifikasi A, dalam rangka merintis ke Perguruan Tinggi Berbadan Hukum (PTN BH).

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Rustono MHum menyampaikan itu saat memberi pengarahan pada Rapat Koordinasi tentang Program dan Prospek Kinerja Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Selasa (5/12/2016) di kampus Sekaran Gunungpati.

Rakor dihadiri 265 orang terdiri atas Dekan Prof Dr Tandiyo Rahayu MPd, Wakil Dekan Bidang Akademik (Wadek 1) Dr Setya Rahayu MS, Wadek 2 Prof Dr dr Oktia Woro Kasmini Handayani MKes, Wadek 3 Dr Taufik Hidayah MKes, dosen, dan tenaga kependidikan di lingkungn FIK.

Prof Rustono menjelaskan, anggaran berbasis prodi ini artinya semua keperluan untuk memajukan prodi itu dipenuhi anggarannya. Jangan sampai akan akreditasi saja uangnya kurang, mau seminar uangnya kurang, mau jurnal uangnya kurang.

Oleh karena itu semua pimpinan Unnes sudah sepakat bahwa mulai 2016 ini melakukan anggaran berbasis prodI, kata Prof Rustono.


from Universitas Negeri Semarang » Languages » Bahasa Indonesia

No comments:

Post a Comment