Tuesday 12 January 2016

BPK Unnes Gelar Bimbingan Teknis Perencanaan Keuangan


Biro Perencanaan dan Keuangan (BPK) Universitas Negeri Semarang (Unnes) mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis Perencanaan, Pelaksaaan, dan Pelaporan Keuangan Unnes 2016 di Ruang 405 Kampus Sekaran, Selasa (12/1).

Diikuti 107 peserta, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tingkat pemahaman dalam hal wawasan dan pengetahuan tentang perencanaan, pelakasanaan, pelaporan keuangan serta monev kinerja Unnes.

Kepala BAPK Drs Heri Kismaryono MM mengatakan, pihaknya telah menerima DIPA Unnes sehingga bisa segera melaksanakan perencanaa anggaran di 2016.

“Dalam pelaksanaan anggaran di satuan kerja Unnes, sudah menggunakan sistem yang saling keterkaitan dan berintegrasi seperti Sistem Informasi Penganggaran (Sianggar), Sistem Informasi Keuangan (Sikeu), Sistem Informasi Akuntansi (Siakunt), E-Kegiatan, dan E-Lakip, dimana sistem itu sangat mendukung untuk kegiatan.”

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono MSi menghimbau kepada peserta semua unit untuk lebih sistematis dalam mengelola anggaran.

from Universitas Negeri Semarang » Languages » Bahasa Indonesia

No comments:

Post a Comment