Friday 22 January 2016

Unfest 2016

Komunitas Unfest (Unnes Night Festival) akan menyelenggarakan sebuah kegiatan yaitu UNFEST di Kampus Unnes. Kegiatan ini akan digelar bersamaan dengan serangkaian dies natalis Unnes yang ke-51. Kegiatan yang rencana akan digelar pada pertengahan April ini, menyuguhkan Concert Musik dan Budaya yang akan menghadirkan Artis Nasional dan Integrity Expo. Selain itu kegiatan ini akan menjadi wadah mahasiswa unnes dan masyarakat umum untuk menampilkan produk unggulannya dari seni dan budaya, keilmuan, sains dan teknologi.

Ketua Unfest Lutfi Nahar mengatakan, kegiatan Unfest ini ialah untuk branding Unnes. “Kami ingin membuktikan kalau Unnes juga bisa membuat event untuk ribuan penonton dengan gaya yang berbeda. Ide-ide baru anak muda perlu dituangkan dan dilibatkan dalam event baru seperti ini,” katanya.

“Mengangkat brand kampus dan menunjukkan bakat mahasiswa perlu ide-ide anak muda dimunculkan. Harapan kami nantinya, bukan lagi mahasiswa Unnes yang berbondong-bondong ke semarang bawah untuk mendatangi event besar, tetapi masyarakat dan mahasiswa lainlah yang berbondong-bondong ke Unnes untuk mendatangi acara besar Unfest 2016,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan Dr Bambang BR MSi menyampaikan bahwa Unfest akan menjadi event yang baru dan tahun ini akan masuk dalam serangkaian Dies Natalis ke-51 yang diadakan sampai malam hari. “Kegiatan ini sekaligus bisa menjadi hiburan akademik dan non akademik mahasiswa Unnes dan saya akan mendukung penuh Project Officer dari mahasiswa sendiri,” ungkapnya.

 

 


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment