Wednesday 27 January 2016

Rektor Unnes Apresiasi Keberhasilan KPRI Handayani

Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Handayani Universitas Negeri Semarang (Unnes) mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2015, rabu (27/01) di Auditorium Unnes Kampus Sekaran.

Menurut Ketua KPRI Handayani Unnes, Walid SPd, selama periode tahun 2012-2015, Sisa Hasil Usaha (SHU) naik 36,1% dan ada peningkatan anggota sebanyak 66 orang atau 3,9%, “ini merupakan prestasi koperasi yang cukup signifikan selama periode tahun 2015″ ujarnya dihadapan ratusan anggota yang hadir pada acara itu.

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum, berkali-kali memuji dan mengucapkan terima kasih atas keberhasilan KPRI Handayani, “saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas keberhasilan KPRI Handayani yang telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik sehingga menjadikan koperasi ini berprestasi tingkat nasional, dan menjadi 10 ahass terbaik tingkat nasional,” kata Prof Fathur.

Pada pemilihan pengurus terpilih Sutikno sebagai ketua, Sudarno sekertaris dan bendahara Henri Ananta. Anggota Sugiarto SL dan Gunardi. Untuk pengawas ketua Walid, anggota Erni Suharini dan Untung Waluyo.

Saat pembagian doorprize yang mendapatkan undian utama dari Fakultas Ilmu Sosial Lusiana Tri Lestari. RAHMAWATI MAGANG


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment