Monday 8 June 2015

Udayana Studi Banding ke Unnes

Pengembangan teknologi informasi dan komunikasi untuk menunjang performa akademik dan remunerasi yang sudah diterapkan, membuat  Universitas  Udayana melakukan kunjungan kerja ke Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Rombongan diterima Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum Dr Martono MSi,  kepala biro, tim remunerasi dan tim teknologi informasi dan komunikasi, Jumat (5/6) di Kampus Sekaran.

“Unnes memang sudah terlebih dahulu menerapkan sistem remunerasi, tetapi ketika awal penerapan sistem banyak sekali tantangan yang dihadapi Unnes karena hal tersebut menyangkut hajat hidup orang banyak. Alhamdulillah saat ini sudah berjalan dengan baik,” ungkap Dr Martono dalam sambutannya.

Pembantu Rektor II Udayana, Prof Dr Ir I Ketut Budi Susrusa MS menyampikan Unnes sudah memiliki pengalaman dalam pengembangan dan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi untuk menunjang berbagai kebutuhan universitas salah satunya sistem remunerasi. Untuk itu Udayana ingin belajar dari Unnes yang nantinya dapat dijadikan sebagai acuan di kampus Udayana.

Unnes sudah merintis penggunaan teknologi dan informasi secara terintegrasi sejak tahun 2006 dengan nama Sistem Akademik Terpadu (Sikadu). Dengan berjalannya waktu berbagai sistem telah dikembangkan di unit-unit kerja salah satunya yaitu portal siremun.unnes.ac.id untuk memanajemen sistem remunerasi di Unnes.



from Universitas Negeri Semarang http://ift.tt/1MAQ8DN
via IFTTT

No comments:

Post a Comment