Tuesday 23 June 2015

Perkuat Kerjasama, Unnes dan UIN Walisongo Tandatangani MoU


SEMARANG, sekitarunnes.com - Megingat pentingnya peningkatan kerjasama, Universitas Negeri Semarang (Unnes) dan Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang tanda tangani Memorandum of Understanding (MoU) dalam hal penguatan kerjasama. Prosesi tanda tangan MoU tersebut berlangsung di gedung Rektorat UIN Walisongo, Selasa (23/06/2015).

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengatakan, kerjasama dan persaudaraan antara civitas akademika Unnes dan UIN Walisongo sudah cukup erat. Sudah banyak kegiatan yang dijalin, tapi belum di-MoU-kan. “Penandatanganan MoU ini ibarat ijab qobulnya, sehingga dapat bersama-sama mengembangkan institusi dalam rangka pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi sehingga kualitas dan pelayanan universitas semakin meningkat,” ungkap Prof Fathur Rokhman.

Rektor UIN Walisongo Prof Dr Muhibbin MAg menuturkan,kerjasama merupakan kegiatan yang memberikan banyak manfaat. Karena itulah peningkatkan kerjasama perlu dijalin. ” manfaat tidak hanya bagi mahasiswa dan dosen, tetapi juga bermanfaat bagi universitas,” tutur Rektor UIN Walisongo.

MoU yang ditandatangani oleh Rektor Unnes dan Rektor UIN Walisongo berisikan kesepakatan kerjasama dalam penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat.


from Universitas Negeri Semarang 

No comments:

Post a Comment