Tuesday 30 June 2015

Tiga Dosen Unnes Purna Tugas


SEMARANG, sekitarunnes.com - Memasuki bulan suci ramadhan, tiga dosen Universitas Negeri Semarang (Unnes) purna tugas.
Mereka yakni Drs Wagiman Joseph dosen mata kuliah pokok musik instrumen Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Dra Asniaty Sulaiman MT dosen mata kuliah pokok konstruksi jalan raya (FT), Drs Moch Ichsan MPd dosen mata kuliah pokok matematika dan pendidikan matematika SD (FIP).

Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman Mhum, Selasa (30/6) di rektorat kampus Sekaran.
Hadir Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I) Prof Rustono, PR II Dr Martono, PR IV Prof YL Sukestiyarno, Dekan,Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian, Ketua Wredatama dan pejabat terkait di lingkungan Unnes.

Rektor Prof Fathur Rokhman menyampaikan, pelepasan purna tugas ini merupakan penghormatan dan suatu tradisi dari para pimpinan pendahulu sehingga tradisi baik ini perlu diuri-uri.

Untuk itu, kata Rektor atas nama pribadi dan lembaga kami mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini, dan mohon maaf apabila dalam tutur kata dan melayani kurang berkenan karena keterbatasan.
Menjadi dosen merupakan tugas mulia untuk menghantarkan mahasiswa sampai lulus. Mereka bisa menjadi peran dan tokoh di masyarakat, jelas Rektor.

“Pengabdian ini tidak bisa diganti dengan apapun, untuk itu kami ucapkan terimakasih,” kata Rektor.
Setelah pelepasan dari universitas ini, secara otomatis menjadi anggota Wredatama yakni perkumpulan para pensiuanan Unnes yang diketuai oleh Zoedindharto Budi Utomo.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment