Tuesday 2 June 2015

Juara Tonnis, Bawa Pulang Piala Menristek dan Rektor Unnes


Universitas Negeri Semarang (Unnes) gelar kejuaraan tonnis mahasiswa, Senin (1/6). Dalam kegiatan ini, nantinya sang juara akan memboyong piala menristek dan Rektor Unnes.

Kejuaraan tonnis yang diikuti oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU), Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Unnes, mahasiswa Thailand, dan lingkungan Kopertis.

“Kejuaraan tonnis ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Kebangkitan Nasional. Tonnis yang merupakan karya Unnes diharapkan mampu memberikan ruang gerak baru bagi perolahragaan Indonesia”, tutur Dr Bambang BR dalam sambutan pembukaanya.

Dalam pembukaan kejuaraan yang diselenggarakan di pelataran Auditorium Unnes Sekaran ini, selain dibuka oleh Pembantu Rektor bidang Kemahasiswaan Unnes Dr Bambang BR, juga dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah (Dinpora) Drs Budi Santoso MSi, Koordinator Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah Prof Dr DYP Sugiharto MPd Kons, dan Pembantu Rektor bidang Kemahasiswaan Universitas Sumatera Utara (USU) Drs Bongsu Hutagalung MSi.

Kejuaraan yang rencananya akan berlangsung selama tiga hari ini, diawali dengan pemukulan serve pertama oleh Kadinpora Jateng Drs Budi Santoso yang sekaligus menandai kompetisi Tonnis ini telah dimulai.

Sumber: Unnes.ac.id

No comments:

Post a Comment