Wednesday 17 June 2015

Kunjungi Unnes, UPSI Pererat Kerjasama


Dalam rangka pelaksanaan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Internasional, Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) berkunjung ke Universitas Negeri Semarang (Unnes)  Selasa, (16/6).

Prof YL Sukestiyarno MS PhD, dalam sambutan pembukaan menyampaikan bahwa, semoga dengan adanya pertemuan ini, kerjasama yang sudah dibangun dengan UPSI akan semakin baik dan professional, sehingga cita-cita dalam kerjasama dapat terlaksana dengan baik.

Pada kesempatan ini, Pengarah Pusat Latihan Mengajar dan Industri UPSI, Prof Dr Noor Shah Bin Haji Saad, menyampaikan kunjungan kali ini merupakan wujud mempererat tali kerjasama UPSI dengan Universitas Negeri Semarang (Unnes).

“Ada beberapa potensi kerjasama yang dapat dikembangan antara UPSI dengan Unnes,  kami berhaarap dengan tujuan untuk perbaikan perkembangan pendidikan ke arah yang lebih baik, semoga potensi tersebut dapat kami realisasikan”, ujar Prof Dr Noor Shah Bin Haji Saad.

Sesuai agenda, UPSI akan mengirimkan mahasiswanya dalam pertukaran pelajar ini sebanyak 10 orang di bulan september nanti. Begitu juga dengan Unnes yang akan mengirimkan mahasiswa PPL di UPSI pada bulan agustus nanti.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment