Friday 5 June 2015

GEMES EXHIBITION: Pameran Seni Rupa dan Desain Unnes 2015


UNNES SEMARANG, sekitarunnes.com - Pameran “GEMES EXHIBITION” diselenggarakan pada tanggal 11-12 Juni 2015 di SD Labschool Unnes, Jl. Menoreh X No.4 Sampangan- Semarang. Pameran ini sebagai wujud sosial peduli terhadap anak – anak, sebab perkembangan yang begitu pesat membuat teknologi menjadi kebutuhan masyarakat. Melalui karya yang akan dipamerkan, nantinya dapat memberikan pengetahuan dan dampak tentang perkembangan teknologi terhadap anak.

Dengan digelarnya “GEMES EXHIBITION” beserta rangkaian acaranya, ajang ini dapat menjadi wadah penyaluran ide-ide kreatif para mahasiswa untuk menunjukkan potensi, kreativitas, dan pencapaian artistik mereka, juga untuk memetakan bagaimana peran perguruan tinggi dalam merespon perkembangan teknologi yang berdampak terhadap perkembangan anak. Selain itu juga diharapkan bisa menjadi sarana untuk saling memotivasi antarmahasiswa, mengukur potensi dalam berkarya, serta ajang interaksi para mahasiswa untuk memacu dan meningkatkan wawasan serta keterampilannya di bidang seni rupa dan desain. Secara lebih luas, diharapkan pameran ini dapat memberikan tambahan pengetahuan seni rupa kepada para pengunjung yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat terutama orang tua dan anak-anak.

Karya yang dipamerkan meliputi karya fotografi, instalasi, desain audio visual, ilustrasi, dokumenter, dsb. Selain menampilkan karya mahasiswa seni rupa unnes, juga akan diselenggarakan kegiatan workshop menggambar . Pameran ini akan dibuka pada hari Kamis 11 Juni 2015 pukul 19.00 WIB.

Adapun Peta Lokasi Pameran bisa dilihat pada gambar dibawah ini :


Informasi Promo/Iklan/Publikasi :
Twitter : @SekitarUnnes
Email : sekitarunnes@gmail.com
Konfirmasi : 085727789548

No comments:

Post a Comment