Friday 21 June 2019

UNNES Sambut Kunjungan Akademik dari Tangerang

Universitas Negeri Semarang menyambut baik kunjungan akademik dari SMA Negeri 9 Tangerang Selatan, Jumat (21/6). Pada kegiatan yang bertempat di Auditorium UNNES ini,turut hadir 235 siswa kelas XI bersama dengan 9 guru pendamping.

Kegiatan diawali dengan sambutan antara dua institusi tersebut. Bertindak mewakili UNNES, Kepala Bagian Akademik BAKK Prini Hapsari SPd MM dan Kasubbag Registrasi dan Statistik BAKK Januharto Partono SPd memberikan sambutannya mengenai PMB 2019.

Sementara dari SMA Negeri 9 Tangerang Selatan, sambutan disampaikan oleh Wakil Kepala Sekolah (Waka) Kesiswaan Muh Hidayat dan Humas Tarsin Tarmizi MPd.

Pertukaran cinderamata dilakukan sebelum masuk ke sesi utama. Sesi pengenalan tentang UNNES merupakan hal yang dinanti peserta dalam rangkaian kunjungan akademik tersebut.

Hadir memaparkan materi Kepala UPT Humas UNNES Muhamad Burhanudin SS MA.

“UNNES Kampus yang nyaman dan rindang untuk belajar. Juga semua sistem di UNNES sudah berbasis daring. Selanjutnya UNNES menjadi universitas LPTK paling diminati pada SNMPTN tahun 2018, atau nomor 6 di seluruh Indonesia,” ungkap Burhan.

Setelah sesi pengenalan UNNES dilanjutkan ke sesi tanya jawab dan foto bersama.

Dwi Hermawan & Agung Setyo Nugroho (Student Staff)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment