Monday 17 June 2019

UNNES Peroleh Tiga Emas Satu Perak Asian Woodball University Championship Beoun-Gun, Korea Selatan.

Mahasiswa Universitas Negeri Semarang Boyong Tiga Emas Satu Perak pada  ajang tingkat internasional, 10th Asian Woodball University Championship 2019 di Beoun-Gun Korea Selatan yang berlangsung pada  13-19 JUNI 2019.

Drs Kriswantoro MPd selaku pelatih  mengatakan kontingen UNNES memperoleh tiga medali Emas dan 1 medali perak dari 4 katagori yang diikuti.

“Johan Fauji mahasiswa Pendidikan Kepelatihan Olahraga Fakultas Ilmu Keolah Ragaan berhasil memeroleh Emas pada katagori Single Fairway Competition Putra.  Febriyanti  mahasiswa (Ilmu Keolahragaan)memperoleh Emas pada cabang Single Fairway Competition Putri.  Perolehan Emas juga  diperoleh Bagas Ardian (Pendidikan Kepelatihan Olahraga) ,  Johan Fauji (Pendidikan Kepelatihan Olahraga), Aulia Riefky Nurafian (Pendidikan Kepelatihan Olahraga ),  Muhammad Hanif (Ilmu Keolahragaan),  dan Wulan Slamet Susilo (Managemen)  pada Katagori Team Stroke Competition Putra.  Pada katagori Mix Double Fairway Competition pasangan Wulan Slamet Susilo (Managemen) dan Wahyu Pandang Sari (Pendidikan Kepelatihan Olahraga) memdapatkan  medali Perak. Dari hasil itu UNNES memboyong 4 Medali,” Ujar Kriswantoro.

Rektor UNNES turut bangga dan mengapresiasi  prestasi  internasional.mahasiswa di ajang Woodball University Championship 2019 di Beoun-Gun Korea Selatan.

“Saya bersyukur dan merasa bangga atas perolehan tiga medali emas dan 1 medali perak di ajang Woodball University Championship 2019 di Beoun-Gun Korea Selatan. Perolehan prestasi ini akan menginspirasi mahasiswa lain untuk berprestasi,” ujar Prof Fathur Rokhman.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment