Monday 10 June 2019

Open House Wahana Silaturahmi Merekat Harmoni

Rektor UNNES  bersama Wakil Rektor Bidang Akademik, Wakil Rektor Bidang Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, dan  Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama mengadakan  Open House untuk segenap civitas akademika dan mitra UNNES  di Rumah Dinas Rektor UNNES  Jalan Kelud Raya No. 3 Semarang pada Minggu  pagi, 9/6.

Berbagai kalangan dan civitas akademika UNNES, baik itu pimpinan, mitra,  dekan, kepala lembaga, kepala biro, kepala UPT, Kepala badan,  profesor, kajur,  kaprodi , kalab, dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, dan claning servis turut menghadiri acara ini. 

Prof Dr Fathur Rokhman  MHum selaku Rektor UNNES menyampaikan ucapan selamat berhari raya untuk semua mitra dan seluruh civitas akademika UNNES.

“Saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Taqabalallahu Minna wa Minkum. Open House ini sebagai wahana silaturahmi untuk merekat harmoni meraih berkah  di Hari Raya Idul Fitri.” ucap Prof Fathur Rokhman.

Lebih lanjut, Prof Fathur  menyampaikan rasa syukurnya dapat bertemu dan berjabat tangan dengan segenap pimpinan, dosen, mahasiswa, mitra, dan claning servis yang hadir pada silaturahmi Open House ini.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment