Sunday 8 October 2017

Perkuat Reputasi FMIPA UNNES Kunjungi UTM Malsysia

Perkuat Reputasi Internasional, Universitas Negeri Semarang (UNNES) Kunjungi Universitas Teknologi Malaysia (UTM), beberapa waktu yang lalu.

Dalam kunjungan itu, Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNNES Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt didampingi gugus Internasional FMIPA Dr Niken Subekti MSi diterima Prof Dr Madzian Aziz mewakili Rektor UTM didampingi Prof Dr Md Rahim Sahar Ketua Jabatan Fisik UTM dan Prof Dr Norsarahaida Saidina Amin dekan Faculty sains UTM.

Kerja sama yang dibangun meliputi student exchange dan praktek kerja lapangan (PKL) antar bangsa, pembuatan proposal bersama dan publikasi, serta pengiriman delegasi dan keynote speaker di kedua belah pihak.

Dekan FMIPA berharap, kerja sama yang dituangkan dalam Memorandum of Agreement (MoA) ini akan dapat memberikan manfaat positif bagi kedua lembaga.

Setelah itu, dilanjutkan kerjasama antara FMIPAdengan Fakultas Sains yang ditandatangani Wakil Dekan bidang Pendidikan FMIPA UNNES Dr Kasmadi Imam Supardi dan Dekan Sains UTM Prof Dr Madzian Aziz.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment