Tuesday 31 October 2017

Kepala BAKK UNNES Purna Tugas

Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerja sama (BAKK) Drs Anwar Haryono MPd memasuki purna tugas terhitung mulai 1 Novermber 2017.

Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Selasa (31/10/2017) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.
Selain Anwar Haryono MPd, dilepas pula Dra Ninik Setyowani MPd dosen Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Drs Supriyono MSi dosen FMIPA, Drs Winarno Dwi Rahardjo MPd dosen FT, Purwaningsih Staf BAKK, Armiati Staf LP2M, dan Kasto FIP – UPP Semarang.

Hadir Wakil Rektor Bidang Keuangan Dr S Martono, Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Kerja sama Prof Sukestiyarno, Wakil Dekan FIP, Kepala BUHK Drs Sutikno MSi, Kepala BAPK Drs Heri Kismaryono MM, Ketua KORPRI, Ketua Paguyuban Wredatama, dan pejabat terkait di lingkungan UNNES.

Prof Fathur Rokhman mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdiannya rata-rata 36 tahun lebih turut membesarkan UNNES ini dan mohon maaf atas segala kekurangannya dalam melayani Bapak/Ibu semua.

Dengan pengabdian yang begitu lama itu, banyak menyumbangkan karya emas bagi mahasiswa untuk berprestasi dan berkarakter.

Prof Fathur berharap, secara administrasi kelembagaan memang telah berakhir, namun hubungan kekeluargaan dengan UNNES terus terjalin dan tetap menjaga silaturahmi.

Harapan yang sama juga disampaikan Ketua paguyuban Wredatama UNNES Drs Zoedindarto Boedyhartono yakni paling tidak ada dua pertemuan besar dengan lembaga yaitu halal bihalal dan temu kangan dengan unsur pimpinan UNNES dalam rangka Dies Natalis.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment