Tuesday 23 May 2017

Rektor UNNES Silaturahmi ke Fakultas Ekonomi

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum bersama Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (WR II) Dr Martono, dan WR III Dr Bambang BR melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan anggota senat Fakultas Ekonomi (FE), dosen, tenaga kependidikan, Selasa (23/5) di ruang rapar 3 FE kampus Sekaran Gunungpati.

Dalam kunjungan kali ini yang dipandu oleh Dekan FE Dr Wahyono, Prof Fathur Rokhman diantaranya menyampaikan dua hal yakni kunci sukses peningkatan kualitas dan tradisi UNNES berprestasi.

Prof Fathur juga mengemukakan, UNNES sekarang sudah berubah menjadi institusi kependidikan dengan akreditasi unggul (A) untuk itu mari keunggulan itu dijaga supaya tetap unggul jangan sampai turun menjadi B lagi yakni dengan cara kebersamaan, integritas, dan kerja nyata.

Selain itu, untuk mempertahankan dan meningkatkan mutu serta layanan lembaga, terdapat beberapa cara yakni mengimplementasikan konservasi dalam tridharma perguruan tinggi, percepatan studi mahasiswa, pengembangan sumber daya manusia dalam hal ini untuk Doktor dan Profesor, meningkatkan publikasi internasional, melampaui standar nasional, memberikan layanan prima dan mengambil keputusan berbasis data.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment