Thursday 18 May 2017

Asesor BAN PT Lakukan Asesmen Prodi Sastra Perancis UNNES

Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) datang ke Universitas Negeri Semarang (UNNES) dalam rangka melaksanakan asesmen lapangan pada Program Studi (Prodi) Sarjana (S1) Sastra Perancis Fakultas Bahasa dan Seni (FBS).

Mereka yakni Dr Roswita MHum Tobing Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dan Dr Yuliarti Mutiarsih MPd dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung diterima oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Rustono didampingi Dekan FBS Prof Agus Nuryatin dan pejabat terkait.

Prof Rustono menyampaikan selamat datang di UNNES, Semoga kedatangan Tim Asesor untuk visitasi FBS ini membawa berkah bagi UNNES.

Dr Roswita MHum Tobing menyampaikan kami utusan dari BAN PT bertugas melakukan verifikasi data faktual dari borang yang sudah dikirim. Kami hanya ingin mendapatkan keterangan yang lebih jelas di lapangan. Jika ada hal-hal yang sudah baik, kami akan mendorong untuk ditingkatkan. Akan tetapi, jika ada yang kurang, kami akan luruskan sehingga ke depan menjadi lebih baik.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment